header-int

Apel / Upacara Bendera Memperingati Hari Santri Nasional di STAI Denpasar Bali

Selasa, 27 Mar 2018, 13:10:10 WIB - 25 View
Share
Apel / Upacara Bendera Memperingati Hari Santri Nasional di STAI Denpasar Bali

Memperingati Hari Santri Nasional tahun 2017, STAIDenpasar Bali menyelenggarakan Apel/Upacara Bendera. Acara dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di halaman Kampus STAI Denpasar Bali dan diikuti oleh segenap civitas akademika baik Mahasiswa maupun Dosen STAI Denpasar Bali.

Acara dimulai pukul 08.00 Wita dan berlangsung cukup khitmad. Petugas upacara diisi oleh mahasiswa perwakilan dari seluruh prodi yang ada.

Dalam sambutannya, Ketua STAI Denpasar Jumari, S.P, M.Pd., menekankan bahwa makna santri tidak hanya milik para orang-orang dari pesantren saja. "Santri tidak hanya sebutan bagi orang yang pernah mondok di pesantren, namun Santri bermakna luas. Kita yang giat berusaha dan menuntut ilmu serta selalu berusaha untuk bisa bermanfaat bagi semua orang adalah santri." terangnya.

Diakhir sambutanya, pria yang akrab disapa Pak Jum ini menyampaikan harapannya pada peringatan Hari Santri Nasional kali ini. "Saya berharap seluruh mahasiswa STAI Denpasar Bali bisa memaknai Hari Santri Ini sebagai pelecut semangat dan motivasi untuk bisa lebih giat menimba ilmu serta selalu berusaha untuk dapat menebarkan kebajikan ditengah masyarakat, agar citra santri yang sesungguhnya hadir dan terasa bagi semuanya." Pungkas beliau

Unidha Menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas, profesional dan Islami serta berwawasan budaya dalam rangka mengembangkan masyarakat yang damai dan sejahtera.
© 2018 STAI Denpasar Bali Follow STAI Denpasar Bali : Facebook Twitter Linked Youtube