header-int

Koin LPBI: Tim Hijau ke Markas Hijau

Selasa, 06 Mar 2018, 11:55:55 WIB - 36 View
Share
Koin LPBI: Tim Hijau ke Markas Hijau

STAI Denpasar Bali pro aktif menyambut Gerakan Koin LPBI-NU Bali yang dimotori H. Ekky. Hal ini dibuktikan dengan kesediaan untuk memasang 2 kotak koin di kampus ini.

Kamis 1 maret 2018 sekitar pukul 21.30 wita, LPBI telah mengutus tim hijau Rifqi IPNU dkk. ke kampus hijau STAI Denpasar Bali untuk menyerahkan 2 kotak koin. Oleh karena Ketua STAI Denpasar Bali Jumari juga menjabat Ketua PERGUNU Bali, maka penyerahan 2 kotak koin lainnya yakni untuk PERGUNU Bali dilakukan juga secara bersamaan di kampus ini.

“Atas nama Sivitas Akademika STAI Denpasar Bali dan PW PERGUNU Bali, kami terima 4 kotak koin ini. Semoga amanat ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, lancar, tertib dan diberkahi Allah Swt,” demikian menurut Jumari.

 

Untuk mengawal perjalanan kotak koin ini, Rifqi bersama 2 rekan IPNU lainnya telah menunjukkan semangat dan komitmen yang luar biasa. “Alhamdulillah pak Jumari, hari ini kami sudah keliling untuk membagikan kotak koin ke beberapa pimpinan dan tokoh PCNU Denpasar, sesuai list pesanan. Banyak yang antusias, dan beberapa tokoh juga menyusulkan pesanan kotak koin melalui kami,” demikian kata Rifqi. “Nanti sekali dalam setiap 2 bulan kami akan datang kemari untuk mengambil isi kotak koin yang sudah bapak pesan ini ya,” demikian Rifqi menambahkan sembari menunjuk kartu catatan untuk setiap kotak koin.

Gerakan Koin LPBI-NU Bali ini digagas terutama untuk menopang pendanaan kegiatan kemanusiaan agar bisa berjalan dengan lancar, kontinyu dan partisipatif bagi seluruh warga nahdhiyin dengan memanfaatkan koin-koin yang seringkali tercecer dan terabaikan di tengah-tengah maraknya budaya konsumtif warga (JM).

Unidha Menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas, profesional dan Islami serta berwawasan budaya dalam rangka mengembangkan masyarakat yang damai dan sejahtera.
© 2018 STAI Denpasar Bali Follow STAI Denpasar Bali : Facebook Twitter Linked Youtube