header-int

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA SENAT DAN DEWAN MAHASISWA STAI DENPASAR BALI

Selasa, 06 Mar 2018, 11:49:26 WIB - 84 View
Share
PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA SENAT DAN DEWAN MAHASISWA STAI DENPASAR BALI

STAI Denpasar Bali gelar pelantikan SENAT MAHASISWA (SEMA) dan DEWAN MAHASISWA (DEMA) periode 2017/2018, dengan mengusung tema "Menjalin Sinergis, Mewujudkan Soliditas dalam Bingkai Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar". Kegiatan ini berlangsung secara khidmat di aula STAI Denpasar, Ahad (15/10), yang dilakukan pengurus SEMA dan DEMA angkatan 2016/2017. 

Pelantikan dihadiri oleh ketua STAI Denpasar (Bapak Jumari, S.P, M.Pd), waka III bidang kemahasiswaan (Bapak Taufik Maulana, S.Sy, M.H), sekretaris program studi ekonomi syariah (Ibu Kurniawati, SE. M.M), perwakilan SEMA DEMA 2016/2017, dan perwakilan mahasiswa dari seluruh prodi STAI Denpasar.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh bapak Taufik Maulana untuk membacakan surat keputusan serta pengucapan sumpah jabatan yang diikuti oleh jajaran pengurus SEMA dan DEMA periode 2017/2018.

 

Dalam sambutannya, wakil ketua DEMA (Danny Eka Rifa'i) mengatakan bahwa SEMA dan DEMA tidak akan berjalan tanpa adanya sinergi dan soliditas, maka dari itu diperlukan adanya kerja sama dengan harapan mampu mengemban tanggung jawab STAI Denpasar Bali ke seluruh Bali, nasional, maupun internasional.

Harapan dari ketua SEMA, semoga ke depannya SEMA dan DEMA STAI Denpasar Bali semakin membangun, semakin solid, bersinergi serta tidak terjadi kesalahpahaman. "Boleh berbeda pendapat, tapi jangan berbeda jalan", pesan Noval Habib. 

Bapak Jumari dalam sambutannya memberikan pesan agar SEMA dan DEMA 2017/2018 selalu bersinergi dengan waka III bidang kemahasiswaan setiap melaksanakan kegiatan baik dari hal surat menyurat sampai waktu pelaksanaannya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada segenap pengurus SEMA dan DEMA 2017/2018 yang baru dilantik. Semoga selama masa bakti semuanya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

Dan beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus SEMA dan DEMA periode 2016/2017 atas pengabdian yang sudah dilaksanakan selama 1 tahun kemarin. Semoga amal baktinya dicatat Allah sebagai salah satu amaliah yang baik.

(Red : Sulistiowati)

Unidha Menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas, profesional dan Islami serta berwawasan budaya dalam rangka mengembangkan masyarakat yang damai dan sejahtera.
© 2018 STAI Denpasar Bali Follow STAI Denpasar Bali : Facebook Twitter Linked Youtube