Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Wisuda Ke I STAI Denpasar Bali

Wisuda ke-1, Tahun Akademik 2013/2014, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar – Bali berlangsung khidmat dan meriah. Digelar di Ball Room Hotel Oranjje Denpasar, (21/12/2013) lalu. Wisuda dimeriahkan dengan Tari Bali, dan Kelompok Paduan Suara STAI Denpasar-Bali. Acara tersebut dihadiri oleh para wali mahasiswa, akademisi UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, dan IHDN Denpasar, tokoh masyarakat, dan civitas akademika STAI Denpasar–Bali.

Meningkatkan penjaminan mutu program pembelajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, serta peningkatan fasilitas perpustakaan, STAI Denpasar menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, baik di lingkungan pendidikan, perbankan, dan sector lain yang senafas dengan visi, misi STAI Denpasar-Bali. Moment penting Wisuda ke-1 kali ini, dimanfaatkan untuk penandatanganan MoU dengan UIN Malang, dalam hal ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. H. Agus Maimun, M.Pd. Selain itu, Acara wisuda  ke-1 ini dihadiri Kopertais Prof. Dr. H. Abdul A’la, Rektor UIN Surabaya. Disela-sela sambutan Prof A’la memberikan motivasi agar STAI Denpasar secara terus menerus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan berbasis keagamaan yang ramah dan profesional.

Ketua STAI Denpasar – Bali, Drs. H. Mahrusun, M.Pd.I, dalam sambutan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung eksistensi, kualitas, dan profesionalitas STAI Denpasar , hingga kini dapat meluluskan sarjana-sarjana, mudah-mudahan bermanfaat bagi Negara, nusa, bangsa, dan agama.

(red. Imam Muhayat, MA)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*