Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Wisuda Ke III STAI Denpasar Bali

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar menggelar Wisuda Sarjana III di Hotel Neo, Jl. Gatot Subroto Denpasar, Sabtu (19/12). Wisuda diikuti 47 Wisudawan, masing-masing 28 orang dari program studi Kependidikan Islam dan 19 orang dari program studi Ekonomi Syariah.


Harapan saya kalau mereka keluar nanti terus ada di masyarakat, mereka supaya menjadi bagian dari pemecahan masalah, solusi. bukan pembuat masalah diantara masyarakat, sehingga mereka akan benar-benar bisa berperan sesuai visi STAI, ujar Ketua STAI Denpasar, Drs. H. Mahrusun, M.Pd.I . Beliau juga memaparkan visi lembaga yang dipimpinnya adalah menjadikan STAI Denpasar sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas, profesional dan islami serta berwawasan budaya dalam rangka mengembangkan masyarakat yang damai dan sejahtera. Untuk itu, pihaknya terus berupaya mencetak sarjana yang profesional, berkualitas, dan memiliki prilaku islami yang baik.


Selain itu, Rektor IAIN Jember Prof. Dr. Babun Suharto, SE.,MM memberikan orasi ilmiah Ekstensi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di Era Mayarakat Ekonomi ASEAN. Menurut Beliau, Kata kunci yang harus dipeganmg adalah daya saing baik daya saing perguruan tinggi maupun daya saing alumni. Perguruan tinggi keagamaan islam harus benar-benar bercitrarasa perguruan tinggi, jangan sampai menjadi perguruan tinggi yang bercitrarasa madrasah.


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*