Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Kegiatan PORSENI ke VI STAI Denpasar Bali

Minggu (22/1/2017) STAI Denpasar kali ini mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang di ikuti oleh peserta dari kalangan civitas akademik STAI Denpasar.

Di buka dengan jalan sehat di sekitar lingkungan ubung denpasar. Banyak kejadian unik dan seru di hari pertama PORSENI. 

Mulai dari lomba tarik tambang yang selalu mempertemukan MPI13 melawan MPI15 di perempat final, dan akhirnya MPI13 kembali harus bisa menerima kekalahan.Dicabang lain ada duel sengit antara mantan ketua Senat Mahasiswa (Sema) fajar kurniawan melawan mantan Presiden Mahasiswa (Presma) M. Iqbal di semifinal lomba catur, yang mana mereka saling mengasah strategi dalam pertandingan ini, namun sayangnya pertandingan yang di batasi waktu ini akhirnya menetapkan Mantan Prema 2015/2016 lolos melaju ke final karna jumlah pion lebih banyak.

Selain 2 lomba tersebut masih ada lomba yang dipertandingkan lagi yakni lomba master of ceremony atau biasa disebut MC. Lomba ini cukup menarik perhatian karena para MC terbaik di setiap kelas berkumpul jadi satu untuk merebut juara MC terbaik tahun ini.



Dan masih banyak lagi keseruan-keseruan yang terjadi dalam Porseni. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan. Yuk come and join with us. Dan tunjukkan aksimu.



(Red Zafa)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*