Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Pelepasan Mahasiswa STAI Denpasar Bali Menuju Thailand

STAI Denpasar Bali melepas keberangkatan 5 mahasiswanya ke Thailand dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada Kamis Pagi, 16 November 2017 di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Para Mahasiswa yang mewakili STAI Denpasar Bali sebelumnya telah melewati beberapa seleksi yang dilakukan oleh pihak STAI Denpasar Bali. Kelima Mahasiswa tetsebut adalah H. Maimun, H. Daddy W. Prasetyoadi, Ach. Mulhaq, Badrus Soleh dan Romadhon Azizi. Kelimanya berangkat dengan diantarkan keluarga serta proses pelepasan juga dihadiri Oleh Ketua STAI Denpasar Bali, Bapak. Jumari, S.P., M.Pd. serta Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, bapak. Taufiq Maulana, S.Sy., M.H.I

Kelima Mahasiswa tersebut selanjutnya translit di Kuala Lumpur Malaysia. Dan berkumpul dengan para mahasiswa perwakilan dari kampus-kampus lain di Indonesia yang juga melakukan program KKN ke Thailand. 

Setelah dari Kuala Lumpur, rombongan mahasiswa menempuh jalur darat menuju Pattani, Thailand. Setelah sampai di Pattaya, mahasiswa akan dipencar dan dibagi ke lembaga-lembaga pendidikan yang berada disekitarnya. Informasi yang dihimpun hingga hari ini, mahasiswa telah sampai di Pattaya. Tinggal menanti pembagian atau penempatan locus.

Semoga kelima mahasiswa tersebut dapat melaksanakan program KKN dengan baik dan nantinya setibanya dari Thailand dapat membawa hal positif bagi STAI Denpasar Bali pada khususnya dan Bali pada umumnya.



(red: FPM STAI Denpasar Bali)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*