Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Silaturahmi Dan Ramah Tamah STAI Denpasar Memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1438 H, STAI Denpasar mengadakan acara silaturahmi ramah tamah dengan segenap civitas akademika hari Sabtu, 02 September 2017 pukul 19.00 Wita di Kampus STAI Denpasar.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Putri Sakinah. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari Ketua Panitia, Firman Jailani yang menyampaikan beberapa hal mengenai laporan kegiatan qurban.

“Alhamdulillah, tahun ini kami panitia qurban menampung hewan qurban sebanyak 5 ekor kambing dari beberapa donatur. Terimaksih kami haturkan kepada para donatur, para panitia yang bertugas serta seluruh hadirin acara silaturahmi ramah tamah dengan tema ” Perbaiki Jiwa dengan Qurban.” Semoga dengan peringatan hari raya Qurban ini, kita mampu mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta meningkatkan jiwa sosial kita dengan semangat berbagi kepada sesama.” Kata Firman.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Denpasar,  Thabrani yang mengapresiasi jalannya acara tersebut.

 “Terima kasih saya haturkan kepada seluruh paniti yg bertugas, serta kepada seluruh hadirin yang bersedia hadir pada acara malam ini. Hal yg sangat luarbisa ketika kita mampu meneladani kisah Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail as yang mana dengan ketaqwaan yang tinggi melaksanakan perintah Allah SWT dengan penuh keridhoan.” tutur Thabrani.

Terakhir sambutan oleh ketua STAI Denpasar, Jumari, S.P., M.Pd. Beliau memberikan motivasi kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara tersebut, meski dengan jumlah peserta yg tidak terlalu signifikan.

“Terimakasih pada panitia atas kerja kerasnya hingga acara ini mampu terselenggara. Meskipun dari penyelenggaraan acara dari tahun lalu mengalami penurunan jumlah peserta, namun acara ini patut mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya. Semoga kedepannya, acara-acara seperti ini dapat dihadiri oleh seluruh mahasiswa STAI Denpasar.” ujar Pak Jumari.

Acara ditutup dengan doa bersama yg dipimpin oleh Bp. Mohammad Fawaid, S.Ag., M.Pd.I. yang dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati santap malam bersama seluruh civitas akademika STAI Denpasar.


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*