Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Ujian Proposal Skripsi (daring/online)

Sabtu, 4/4/2020 Kini menjadi langkah social distancing atau pembatasan sosial yang penting dalam pencegahan penularan Virus Covid- 19. Langkah tersebut membuat metode belajar satuan pendidikan termasuk ditingkat perguruan tinggi telah berganti dari tatap muka di kelas menjadi daring.



Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar menjadi salah satu perguruan tinggi yang bukan hanya menyiapkan perkuliahan via online, tetapi juga melaksanakan ujian proposal skripsi melalui saluran internet melalui aplikasi zoom cloud.



Ujian proposal skripsi dimulai secara bersamaan mulai pukul 09.00 wita sampai dengan selesai dengan pembagian 4 tim. Adapun jumlah mahasiswa yang telah memenuhi syarat menjadi peserta berjumlah 22 mahasiswa baik prodi Ekonomi Syari’ah maupun Manajemen Pendidikan Islam.



Ketua panitia ujian Moh. Hisyam, M.PdI “menyampaikan bahwa dengan keterbatasan ujian ini yang memaksa kita harus daring walaupun ada sebagian mahasiswa yang tatap muka langsung dikarenakan tidak memungkinkan tim penguji ujian melalui proses daring.”



“Dengan keterbatasan ini kita syukuri, karena kita sudah melaksanakan program sivitas kita sebagai Ketua, dosen, Staf, dan TU dengan segala keterbatasan dan ketentuan yang ada.” Terangnya



Aplikasi zoom cloud menjadi alternatif pilihan sivitas melaksanakan ujian proposal yang sudah dipersiapkan matang oleh panitia bagi yang daring, sedangkan bagi yang tatap muka secara langsung dengan mengikuti ketentuan protokoler yang berlaku, seperti menjaga jarak, menyediakan hand sanitizier dan lainnya. (Syahrial A)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*