Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up
STAI Berita iswahyuni

Wakil Ketua III STAI Denpasar; Mahasiswa Menjadi Contoh dan Penggerak Protokol Kesehatan di Masyarakat

“Mahasiswa punya nilai lebih yaitu dapat menjadi contoh di masyarakat, untuk itu manfaatkan nilai lebih ini untuk menjadi motor penggerak penerapan protokol kesehatan.” Ungkap Wakil Ketua III STAI Denpasar Iswahyuni, SP. MMA.

“Saat ini banyak masyarakat yang telah mengetahui informasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Namun, tingkat kepatuhannya masih perlu di dorong lagi.”

“Khususnya mahasiswa yang mempunyai disiplin tinggi, harus bisa memberikan keteladanan baik di kampus maupun di masyarakat. Karena hal ini mampu mencegah penularan covid 19.” Terang Alumni Magister Agrobisnis Universitas Udayana Bali

“Untuk itu mahasiswa diharapkan menjadi ujung tombak untuk membangun kesadaran masyarakat mengubah perilaku sehari-hari yang mengarah pada kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, karena prokes sangat penting agar pandemi Covid- 19 cepat berlalu. Sehingga, proses belajar mengajar segera kembali normal.”

“Dan harapan kami, semoga pandemi ini cepat berlalu agar proses belajar mengajar secara off line bisa kembali normal.” Pungkasnya

https://staidenpasar.ac.id

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*