Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Prodi PAI STAI Denpasar Gelar Asesmen Lapangan Secara Daring

Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar Bali Jum’at, 18-19 Desember dalam proses pelaksanaan Asesmen Lapangan secara Daring oleh Tim Asesor Ban- PT Jakarta dilakukan oleh Dr. Mushlih, MA (UIN Wali Songo Semarang, dan Prof. Dr. H. Mahyuddin Barni, M. Ag dari UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam sambutannya Ketua STAI Denpasar Jumari, SP. M. Pd menyampaikan tentang eksistensi STAI Denpasar sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Keislaman di Kota Denpasar.

“Program PAI ini kami selenggarakan dalam rangka melayani eksistensi berkelanjutan lingkungan pendidikan Islam mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA hingga Perguruan Tinggi.” Tutur Alumni Pon Pes Al Fatah, Siman, Lamongan

“Kami berharap program studi PAI ini, memohon saran dan arahannya agar dapat terus mengembangkan eksistensinya di Bali dan harapannya bisa mendapatkan nilai yang baik.”

Pihak Asesor Dr. Mushlih, MA “menyampaikan bahwa dimasa pandemi ini tim asesor tidak bisa melakukan visitasi sebagaimana mestinya, biasanya kami jalan-jalan melihat kondisi perpustakaan, ruang dosen, mushalla dengan melihat secara fisik itu kalau kondisinya normal.”

“Asesment dilapangan akan mengecheck apakah yang ada diborang itu sesuai dengan fakta dilapangan atau tidak. Ungkap Dosen UIN Wali Songo, Semarang

“Assesment memberikan saran dan kritikan, tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.” Pungkasnya. (Admin)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*