Login

Lost your password?
Don't have an account? Sign Up

Visi

“Menjadi perguruan tinggi Islam, pusat kajian pendidikan, ekonomi, dan dakwah, yang berkualitas, berwawasan budaya, dan kompetitif pada tahun 2025”.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dan pengelolaan perguruan tinggi berlandaskan ajaran dan etika ke-Islaman, keilmuan, dan keahlian sehingga bisa menjadi pusat kajian (rujukan) bidang pendidikan, ekonomi, dan dakwah, utamanya bagi masyarakat Muslim di Bali.
  2. Mempersiapkan lulusan yang berkualitas (memiliki kemampuan kerja, penguasaan pengetahuan, kemampuan manajerial dan tanggungjawab, berkepribadian baik, berpengetahuan luas dan mutakhir di bidangnya, serta mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab berlandaskan ajaran dan etika ke-Islaman, keilmuan, dan keahlian).
  3. Mempersiapkan lulusan yang berwawasan budaya (menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya bangsa, dan tidak terlepas dari kerangka budaya setempat/Bali serta menghargai keberadaannya, berlandaskan ajaran dan etika ke-Islaman, keilmuan, dan keahlian).
  4. Menyelenggarakan dan mengelola tridharma perguruan tinggi secara inovatif dan terpadu, berlandaskan ajaran dan etika ke-Islaman, keilmuan, dan keahlian dengan mengacu pada ketentuan unggul standar nasional pendidikan tinggi, sehingga bisa menjadi perguruan tinggi yang kompetitif (unggul dalam setiap “persaingan”, bersemangat menghadapi setiap “tantangan”, dan membuat goal berikutnya ketika goal yang satu sudah tercapai).

Tujuan

  1. Menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang bertanggungjawab, mandiri, dan mamiliki kecakapan hidup, beriman, dan bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia.
  2. Menciptakan suasana kampus sebagai masyarakat akademik yang didukung oleh budaya ilmiah, terbuka, kritis, dan Islami serta tanggap terhadap dinamika perubahan dalam masyarakat.
  3. Meningkatkan jumlah, kualitas, dan produk penelitian bagi dosen dan mahasiswa dalam rangka mendorong dan membantu percepatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Meningkatkan mutu layanan sarana dan prasarana guna mendukung keberlangsungan proses pendidikan dan pembelajaran yang efektif dan efisien demi terwujudnya out put yang berkualitas.
  5. Mengembangkan kemandirian dan kualitas mutu pendidikan melalui kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi dan mitra kerja lainnya.