G
N
I
D
A
O
L

Rapat Konsolidasi Sistem Publikasi dan Dokumentasi STAI Denpasar

Rapat konsolidasi pengelolaan web dan medsos STAI Denpasar dihadiri Waket Bidang Keuangan, Iswahyuni, Butet Silvi, Admissions STAID, pemerhati dan praktisi web, Imam Muhayat, dan praktisi medsos, Sarial Ardiansyah bertempat di ruang dosen (3 Juni 2023).

Publikasi kegiatan sivitas akademika STAI Denpasar, selain ditangani oleh admin kampus setempat, Rizki Anom juga melibatkan para dosen untuk editorial desk terkait kegiatan intra ekstra kampus.

Ketua STAI Denpasar Jumari suatu saat mengingatkan, “setiap gerak giat STAID, semoga bisa makin istiqamah dipublish di web kampus”. Selain itu ia menekankan, “giat sekecil apapun itu internal maupun eksternal, apalagi giat skala regional, nasional, maupun internasional”.

Lebih lanjut ia berargumen, “Selain tentu di akun fb dan ig kampus,” tandasnya.

Pada kesempatan lain pada saat mengakhiri arahannya mengatakan kebutuhan tersebut penting adanya sebagai bagian dari keseluruhan visitasi biometrik web kampus yang secara praktis difungsikan secara informatif dan kelak bermanfaat sebagai bank data. Dimana sewaktu-waktu diperlukan secara cepat dapat diakses.

Selanjutnya, aspirasi diskusi  antara Sahrial dan Waket II, awalnya berjalan alot dan cukup menegangkan. Tapi dengan berbagai argumentasi dan paparan rapat yang transparan verifikatif dari hati ke hati diperoleh solusi yang simpatik dan memungkinkan cakrawala ke depan yang lebih baik.

Pada rapat tersebut juga diputuskan mengadakan rekrutmen mahasiswa untuk berperan serta dalam kancah publikasi kampus. Hal itu positif sekali sebagai pembelajaran berkelanjutan untuk media publikasi STAI Denpasar.