Penjemputan Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka

7/2/2022 di MTs Generasi Teladan Tabanan, dan SD Islam Tabanan penjemputan terlaksana dengan baik, kesan yang disampaikan tentu ucapan terima kasih. Selain itu, sekolah berharap tentunya agar silaturahim terus terjalin melalui program-program lainnya.

Selanjutnya pada tanggal 22/2/22 kegiatan penjemputan dilaksanakan di empat sekolah, SDN 7 Sumerta, SDN 19 Dangin Puri, SDN 23 Pemecutan. Ketiga tempat tersebut, seperti Kepala Sekolah SDN 19 Dangin Puri dan SDN 23 Pemecutan mengungkapkan bahwa sekolah terbantu dengan kedatangan mahasiswa STAI Denpasar Bali terlebih karena ketiadaan guru agama Islam di sekolah tersebut, guru tersebut telah pensiun.

Sehingga kedatangan mahasiswa STAI Denpasar membantu agar siswa Muslim mendapat mata pelajaran keagamaan. Selain itu, di hari tersebut juga dilanjutkan penjemputan ke MTs Guntur Nusantara.

Hari ini, 24/2/22 penjemputan hari terakhir dilakukan di 5 lokasi yakni SDIT dan SMPIT Al-Banna, MTs Hidayatullah, MI Al-Azhar Tuban, dan Madin Takmiliyah Al-Fattah Jimbaran dalam penjemputan ini semua lembaga mengapresiasi pelaksanaan MBKM yang dilakukan oleh STAI Denpasar Bali tersebut.

Kepala Madin Takmiliyah Al-Fattah menyebutkan berharap bahwa kerjasama dengan STAI Denpasar dapat berlangsung selanjutnya sehingga Madin sebagai lembaga pendidikan non formal dapat selalu update terhadap pengetahuan dan menjadi jembatan keilmuan dari perguruan tinggi ke masyarakat khususnya dalam keilmuan Islam.

cryptocurrency

doctor

chorebands.net

storycintaremaja.com

bolasiar.eu.org

Cryptocurrency

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp